PENYERAHAN MUKENA SECARA SIMBOLIS

Dewandakwah.com Tuban –
Rombongan Kafilah Dakwah Ramadhan (KDR) Dewan Dakwah Jatim serta Santri Praktek Dakwah (SPD) Ponpes eLKISI, Mojokerto, tahun 2022 yang diberangkatkan ke seluruh Jawa Timur dan ada yang di dua titik di Kalbar, hari Kamis, 31 Maret 2022, pukul 13.00, telah sampai ke tempat masing-masing. Demikian juga yang di rugaskan di Kabupaten Tuban, tepatnya di Pondok Ahmad Dahlan 2 desa Panyuran, Tuban.

“Alhamdulillah kita dari rombongan Kafilah Dakwah Ramadhanذ Dewan Dakwah Jatim tahun 2022 yang ditugaskan di Kabupaten Tuban, desa Panyuran, telah sampai dengan selamat pada pukul 00:30, Kamis, 31 Maret 2022”, tutur ustadzah Sufianti Suci Arini dkk

Alhamdulillah kedatangan kami, lanjut us. Sufianti, di sambut oleh ustadzah dan para Santri dengan sangat antusias, dan mereka telah memberikan kenyamanan kepada kami. Mereka menyiapkan tempat untuk kami yang sangat nyaman.

“Alhamdulillah ustadzah dr dewan da’wah sudah datang.”, Kata pengurus dan para Santri Pondok Ahmad Dahlan 2, Panyuran, Tuban.

Kami bersyukur, tambah ustadz Rindi lsmail, disediakan fasilitas yang sangat nyaman dan suasana yang nyaman pula. Semoga kami bisa menjalankan tugas ini dengan lancar dan dengan penuh semangat. Dan semoga Allah memberikan kita semua kemudahan dalam berdakwah di masyarakat.

Di pondok Ahmad Dahlan 2 ini setiap hari Ahad diadakan piket Akbar.

“Alhamdulillah sebelum penyerahan mukenah kita piket Akbar bersama para santri”, kata ustadz Aisar Fais

Para santri Pondok Muhammad Dahlan, Tuban, merasa senang dengan kedatangsn para Dai dan Daiyah dari Kafda Ranadhan Dewan Dakwah Jatim.
“Alhamdulillah kita dapat ustadzah baru.”, kata para santri ketika menyambut mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *