PARA DAIYAH KAFDA RAMADHAN DEWAN DAKWAH JATIM BERKUNJUNG KE US. ULLY SEORANG GURU NGAJI

Laporan: Us. Fayyaasyaz Zahy & Us. Farah Athifah

Dewandakwahjatim.com, Kediri –
Hari ini, Rabu, 6 April 2022, kami (Fayyaasyaz Zaahy dan Farah Athifah beserta adik-adik binaan Dai/Daiyah Kafda Ramadhan) di undang ke rumah ustadzah Ully, di jalan Cemara, Tambak Rejo, Gurah, Kediri, untuk tadarus al-Qur’an bersama pada jam 19.59 sd selesai.

Beliau juga pengurus Rumah Tahfidz al-Qur’an Ar Raudhah. Kebetulan banyak yang tidak bisa hadir, karena ada tugas sekolah.

Beliau sangat senang sekali bila rumahnya dikunjungi untuk tadarus Qur’an bersama. Karena dihari-hari sebelumnya, beliau sudah menyuruh berulang kali, baru kali ini kami bisa memenuhi kemauan beliau. Jamuan yang dihidangkan sangat lengkap, dari buah, jajanan, dan minuman.

Kebetulan sekali beliau juga kedatangan tamu, Bu Depi, salah satu jama’ah di masjid seberang. Beliau menginginkan kami mengisi kajian untuk para pemuda masjidnya. Tapi sayangnya kajian disana gabungan laki-laki dan perempuan, jadi ahsannya (sebaiknya) laki-laki yang mengisi.

Kami merasa senang berada di lokasi Kafda Ramadhan saat ini, karena kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Mereka senang sekali dengan kehadiran kami.

“Besok lagi kesini ya ustadzah, saya sediakan makanan secukupnya walaupun sederhana. Anak-anak yang kesini dapet hadiah”, ucap Bu Ully dengan ramah

Sementara itu lbu Depi menyatakan,
“Saya kira yang ditugaskan ada yang laki-laki. Pinginnya ada yang bisa ngisi kajian untuk pemuda, tapi kajiannya laki-laki perempuan. Jadi yang seharusnya mengisi laki-laki, karena mereka sudah besar.”

Nama dan kontak Da’i :
Farah Athifah 0812 1630 9235
Fayyaasyaz Zaahy 0856 4848 8649

Editor: Sudono/Humas DDII Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *